Cara Mengubah Start Sajian Windows 8.1 Menjadi Windows 7

Cara Mengubah Start Sajian Windows 8.1 Menjadi Windows 7 - Hallo sahabat asportsfanthoughts, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengubah Start Sajian Windows 8.1 Menjadi Windows 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Start Sajian Windows 8.1 Menjadi Windows 7
link : Cara Mengubah Start Sajian Windows 8.1 Menjadi Windows 7

Baca juga


Cara Mengubah Start Sajian Windows 8.1 Menjadi Windows 7

Cara Mengubah Start Menu Windows 8.1 Menjadi Windows 7 - Beberapa waktu yang kemudian ketika Windows 8 dirilis, banyak pengguna setia Windows termasuk admin sendiri kecewa alasannya fitur start sajian yang sudah ada semenjak Windows 95 dihilangkan, diganti dengan start screen pada Windows 8.

 Beberapa waktu yang kemudian ketika Windows  Cara Mengubah Start Menu Windows 8.1 Menjadi Windows 7

Menurut pendapat admin, start screen ini sangat cocok apabila diterapkan pada perangkat touchscreen, yang ketika itu memang sedang tren pada penggunaan gadget layar sentuh dan beberapa laptop high class.

Hadirnya start screen yang menggantikan start sajian mungkin juga sengaja dilakukan Microsoft dalam rangka memperkenalkan Windows Phone, sistem operasi pada smartphone yang kala itu juga gres saja dirilis.

 Beberapa waktu yang kemudian ketika Windows  Cara Mengubah Start Menu Windows 8.1 Menjadi Windows 7

Selang tidak usang sesudah Windows 8 dirilis, Windows 8.1 juga diluncurkan. Tidak ada perbedaan signifikan, hanya perbaikan terhadap bug dan error yang ditemukan pada Windows 8. Start screen pun tetap kekeuh dipertahankan.

Baru pada peluncuran Windows 10 baru-baru ini, Microsoft memutuskan untuk mengembalikan fitur start menu, namun juga tidak menghilangkan fitur start screen. Jadilah perpaduan antara start sajian dan start screen yang sanggup dilihat pada start sajian Windows 10.

Namun ibarat dongeng Windows 8 sebelumnya, Windows 10 yang masih terhitung gres dalam peluncurannya ini dinilai masih mempunyai banyak bug dan error. Pengguna yang merasa Windows 10 belum stabil kemudian mengambil langkah downgrade, kembali memakai Windows 8.1, itu artinya kembali memakai start screen lagi.

Baca juga Cara Praktis Melihat Spesifikasi Komputer PC dan Laptop.

Nah, kali ini blog akan sharing wacana bagaimana cara mengubah start screen pada Windows 8 atau 8.1 menjadi start sajian ibarat pada Windows 7.

Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menginstal Classic Shell. Anda sanggup mengunduhnya melalui link di bawah ini.


File Size : 6.88 MB
System Requirements : Classic Shell sanggup dijalankan pada Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10. Versi 32-bit maupun 64-bit dikemas dalam installer yang sama.

Fitur utama Classic Shell :
  • Start sajian didukung style dan skin untuk kustomisasi
  • Akses cepat ke recent, frequently-used, atau pinned program
  • Memudahkan pencarian program, pengaturan, file dan dokumen
  • Start sajian untuk Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10
  • Toolbar dan status kafe untuk Windows Explorer
  • Caption dan status kafe untuk Internet Explorer
Kelebihan Classic Shell :
  • File installer sangat ringan
  • Gratis selamanya, tersedia fitur kontribusi untuk pengembang
  • Tidak memberatkan kinerja komputer, pemakaian RAM hanya 0.1 MB
  • Mengembalikan fitur start sajian Windows 7 dan start sajian klasik
Sekian artikel Cara Mengubah Start Menu Windows 8.1 Menjadi Windows 7, kalau ada pertanyaan silahkan sampaikan di kotak komentar. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman Anda, ya!


Demikianlah Artikel Cara Mengubah Start Sajian Windows 8.1 Menjadi Windows 7

Sekianlah artikel Cara Mengubah Start Sajian Windows 8.1 Menjadi Windows 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Start Sajian Windows 8.1 Menjadi Windows 7 dengan alamat link http://asportsfanthoughts.blogspot.com/2019/10/cara-mengubah-start-sajian-windows-81.html

0 Response to "Cara Mengubah Start Sajian Windows 8.1 Menjadi Windows 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel