Cara Menciptakan Pangkat Atas Bawah Dengan Html Di Blogger

Cara Menciptakan Pangkat Atas Bawah Dengan Html Di Blogger - Hallo sahabat asportsfanthoughts, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Pangkat Atas Bawah Dengan Html Di Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Pangkat Atas Bawah Dengan Html Di Blogger
link : Cara Menciptakan Pangkat Atas Bawah Dengan Html Di Blogger

Baca juga


Cara Menciptakan Pangkat Atas Bawah Dengan Html Di Blogger

Cara Membuat Pangkat Atas Bawah dengan HTML di Blogger - Kali ini blog akan mengembangkan artikel wacana cara menciptakan angka menggantung di atas ibarat pada penulisan pangkat pada rumus matematika, dan menggantung di bawah ibarat pada rumus senyawa kimia di blog.

Cara Membuat Pangkat Atas Bawah dengan HTML di Blogger Cara Membuat Pangkat Atas Bawah dengan HTML di Blogger

Tutorial kali ini mungkin diperlukan bagi Anda yang mempunyai blog dengan topik matematika atau kimia, supaya bermanfaat.

Sebelumnya, pastikan post editor Anda dalam mode HTML. Silahkan baca Cara Posting Artikel di Blogger Untuk Pemula untuk lebih jelasnya.

Cara Membuat Pangkat di Atas

Menggunakan tag sup, abreviasi dari superscript.

10<sup>2</sup>
Hasil : 102

Cara Membuat Pangkat di Bawah

Menggunakan tag sub, abreviasi dari subscript.

H<sub>2</sub>O
Hasil : H2O

Membuat pangkat di atas dan di bawah ibarat tutorial di atas juga sanggup Anda lakukan di Microsoft Office Word, Excel, dan PowerPoint. Untuk melakukannya silahkan baca Cara Membuat Pangkat Di Atas dan Bawah Microsoft Office.

Sekian tutorial Membuat Pangkat Atas Bawah dengan HTML di Blogger. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan melalui kotak komentar di bawah.


Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Pangkat Atas Bawah Dengan Html Di Blogger

Sekianlah artikel Cara Menciptakan Pangkat Atas Bawah Dengan Html Di Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Pangkat Atas Bawah Dengan Html Di Blogger dengan alamat link http://asportsfanthoughts.blogspot.com/2019/05/cara-menciptakan-pangkat-atas-bawah.html

0 Response to "Cara Menciptakan Pangkat Atas Bawah Dengan Html Di Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel